Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Meurah Dua Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Desa

0

Pidie Jaya-Dalam upaya menciptakan kenyamanan dan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua, Sertu Hasan Basri, melaksanakan kegiatan Karya Bakati dengan membersihkan sampah dan dahan pohon yang telah menutupi kanan-kiri badan jalan di Desa Dayah Kruet, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya.Minggu (08/10/2023). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan masyarakat setempat untuk menjaga keindahan lingkungan serta memastikan akses jalan yang aman dan nyaman bagi warga Desa Dayah Kruet. 

Dalam pelaksanaannya, Sertu Hasan Basri didukung oleh sejumlah warga yang turut serta dalam membersihkan sampah dan dahan pohon yang mengganggu lalu lintas.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan desa dan masyarakat binaannya untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar. Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan lingkungan Desa Dayah Kruet akan semakin bersih dan nyaman, serta memberikan manfaat positif bagi seluruh warga yang melintas di jalan tersebut.

"Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan menjadi landasan dalam pelaksanaan kegiatan ini, dengan demikian lingkungan Desa Dayah Kruet  jauh lebih bersih sekarang, sehinggaa suasana saat ini lebih rapi, bersih dan nyaman" Ujar Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !