Banisa Mutiara Timur Laksanakan Komsos Tingkatka Binter Wilayah Binaanya

0

Pidie - Serda Fazli Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie terus  aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) guna meningkatkan pembinaan teritorial di wilayah binaannya. Kegiatan ini berlangsung di Desa Jojo, Kecamatan Mutiara Timur.Jumat (20/10/2023). 


Kegiatan komsos tersebut dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan yang baik antara TNI dengan warga di wilayah tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Serda Fazli Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur secara aktif melakukan Komsos.

Kegiatan ini bertujuan untuk memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat serta memberikan informasi yang relevan terkait pembinaan teritorial.


Pembinaan teritorial menjadi aspek penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah binaan. Dengan adanya kegiatan Komsos seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera. 


"Selaku Babinsa kami terus berkomitmen untuk melanjutkan upaya dalam meningkatkan pembinaan teritorial di Desa Jojo dan wilayah sekitarnya" Ujar Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !