Babinsa Tripa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

0

Pidie Jaya - Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 18 Tripa melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan masyarakat Desa Tampui, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Selasa (31/10/2023).


Dalam kegiatan Komsos yang dilaksanakan, Serda Hendri Sagita berinteraksi dengan warga Desa Tampui secara akrab dan ramah. Beliau menekankan pentingnya menjaga silaturahmi yang baik antara Babinsa dan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya.


Selain itu, Babinsa juga menghimbau masyarakat agar tidak ragu melaporkan segala permasalahan atau kejadian yang terjadi di kampung mereka. Dengan melaporkan permasalahan tersebut, diharapkan solusi dapat segera ditemukan dan keamanan serta ketertiban di Desa Tampui tetap terjaga," ungkapnya.


Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Babinsa dalam menjalin hubungan yang baik antara apter dan masyarakat. Babinsa dan rekan-rekannya siap untuk terus mendukung masyarakat dalam segala hal, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !