Babinsa Pidie Bersama Warga Kampung Pukat: Gotong Royong Bersihkan Drainase Upaya Cegah Banjir

0

Pidie - Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie, Sertu Khairulah, bersama dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Drainase (Selokan) bertempat di Desa Kampung Pukat Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Selasa (10/10/2023). 


Dalam kegiatan tersebut tampak mereka dengan penuh semangat membersihkan selokan di sepanjang bantaran jalan desa .Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi banjir di musim penghujan yang sedang berlangsung.


"Pembersihan drainase ini bukan hanya sekadar tugas rutin, tetapi juga merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya banjir" Ungkap Babinsa.

Selain itu, Babinsa Sertu Khairulah hadir di tengah-tengah masyarakatnya, memperlihatkan komitmen dalam menjaga kebersihan dan kesejahteraan bersama. Kegiatan gotong royong ini juga menjadi sarana yang sangat efektif untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan warga binaannya.


Dengan semangat gotong royong yang tinggi, mereka bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan kebersihan lingkungan tetap menjadi prioritas bagi semua pihak di Desa Kampung Pukat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !