Babinsa Peukan Pidie Maksimalkan Pembinaan Teritorial Melalui Komsos di Desa Leuhop

0

Pidie - Serda Marwadi Babinsa Koramil 06/Peukan Baro, Kodim 0102/Pidie, terus memperkuat pembinaan teritorial di wilayah desa binaannya melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Leuhop Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie. Rabu (25/10/2023) 


Dalam suasana yang penuh kehangatan dan ikatan emosional, Babinsa 06/Peukan Baro, Serda Marwadi, menjalankan metode Komsos di sela-sela istirahat saat mengikuti gotong royong persiapan memperingati maulid Nabi.


Dalam sesi Komsos ini, Serda Marwadi dan masyarakat tidak hanya membahas persiapan acara maulid, tetapi juga mengajak semua warga desa untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan desa.

Serda Marwadi menyatakan, "Keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, sesuai harapan kita." Tegas Babinsa


Hal senada juga di sampaikan oleh ketua pemuda setempat, yang mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan serta kepedulian Babinsa dalam semua kegiatan di desa. Dia berharap agar kerjasama ini terus terjalin dengan baik, dan warga siap mendukung Babinsa dalam menjalankan tugasnya sebagai pembina desa.


Diharapkan bahwa melalui peran aktif Babinsa dalam melaksanakan Komsos, keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga dengan baik. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat diharapkan semakin kuat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !