Babinsa Peukan Baro Komsos Bersama Warga di Acara Kenduri Gampong

0

Pidie - Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie, Serda Marwadi, Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaannya pada Acara Keundiri Gampong di Desa Leuhop Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.Rabu (11/10/2023).


Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan selama acara kenduri Gampong tersebut, Serda Marwadi memanfaatkan waktu untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat setempat. Ia menyampaikan pesan-pesan keamanan dan kekompakan kepada warga yang hadir.

Komsos yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa merupakan bagian dari pembinaan teritorial diwilayah binaanaya yakni sebagai upaya pendekatan pihak keamanan dengan masyaraka yang solid, dengan demikian upaya tersenut juga dapat mempermudah tugas Babinsa di lapangan. 


Serda Marwadi menjelaskan bahwa "kehadiran Babinsa di setiap kegiatan di desa, termasuk acara adat, keagamaan, dan sosial, merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Babinsa terhadap masyarakat" Jelasnaya 


Hal ini bertujuan untuk memperkuat hubungan yang akrab antara Babinsa dan masyarakat, sehingga kerja sama yang baik dan silaturahmi antara keduanya selalu terjaga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !