Babinsa Mutiara Timur Gencar Melaksanakan Komsos Untuk Maksimalkan Pembinaan Teritorial

0

Pidie - Serda Fazli, Babinsa Koramil 24/Mitiara Timur Kodim 0102/Pidie terus gencar melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga Desa Empeh, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie. Jumat (06/10/2023). 


Langkah tersebut di laksankan oleh Serda Fadil selaku Babinsa merupakan upaya konkret untuk memaksimalkan pembinaan teritorial di wilayahnya sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat) kepada warga setempat.

Dalam pertemuan-pertemuan Komsos tersebut, Serda Fazli tidak hanya sekadar berbicara dengan warga, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh mereka. 


"ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai Babinsa dalam memahami kebutuhan dan potensi desa binaannya, serta berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat wilayah binaan kami" Ujar Babinsa


Selain itu, Serda Fazli juga aktif dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Empeh. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh warga desa. Pesan-pesan Kamtibmas tersebut mencakup informasi mengenai pencegahan tindakan kriminal, kepatuhan terhadap hukum, penyalah gunaan Narkoba dan pentingnya kerja sama antara warga dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.


Dengan kegigihan dan dedikasi Serda Fazli dalam melaksanakan Komsos dan pembinaan teritorial, diharapkan warga Desa Empeh dapat terus berkembang dan menjadi contoh desa yang harmonis dan aman. 


"Semua pihak di wilayah ini kita diajak untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi kesejahteraan bersama" Tutut Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !