Babinsa Koramil Mila , Sertu Falias TY., Tingkatkan Kondusivitas Melalui Kegiatan Komsos di Desa Mesjid Ilot

0
Pidie - Dalam upaya untuk meningkatkan kondusivitas dan memantau perkembangan situasi wilayah binaannya, Sertu Falias TY., Babinsa Koramil 14 Mila Kodim 0102/Pidie melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Mesjid Ilot, Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie.Minggu (01/10/2023). 

Kegiatan Komsos ini menjadi salah satu langkah penting dalam menjaga hubungan yang baik antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat. Sertu Falias TY. turut serta dalam berdialog dengan warga setempat untuk mendengar aspirasi, masukan, dan permasalahan yang mungkin ada di wilayah tersebut.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Babinsa juga dapat memberikan informasi tentang berbagai program pemerintah dan kebijakan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mesjid Ilot.Hal ini diharapkan dapat memperkuat keterlibatan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah binaan.

Dengan komunikasi yang baik antara Babinsa seperti Sertu Falias TY. dan warga binaannya, diharapkan wilayah tersebut dapat terus berkembang secara positif, menciptakan kondisi yang aman, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Kegiatan Komsos ini merupakan bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan keharmonisan di tingkat lokal.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !