Babinsa Koramil 23/Batee Terus Memperkuat Komsos Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat Desa Dayah Tuha

0

Pidie - Babinsa Koramil 23/Batee, Kopda Heru Gunawan dari Kodim 0102/Pidie, menjalankan program Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Dayah Tuha, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie.Jumat (20/10/2023) 


Pada kesempatan tersebut Kopda Heru  selaku Babinsa rutin berinteraksi dengan semua lapisan masyarakat, berdialog, dan berbagi informasi serta salang berbagi gagasan.Kegiatan Komsos seperti ini dinilai sangat efektif dalam membangun hubungan yang harmonis antara aparat militer dan masyarakat wilayah binaan Teritorialnya. 

Selainitu, Kegiatan komsos tersebut  memiliki dampak positif dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan perangkat desa. 


Disamping itu juga, kunjungan ke tokoh agama dapat kita jadikan sebagai  kesempatan untuk meningkatkan pemahaman agama dengan menanyakan berbagai pertanyaan terkait ibadah yang belum kita pahami dan memungkinkan penerapan ilmu agama yang lebih baik bagi kita dalam beribadah. 


"Kegiatan ini tidak hanya saling mendukung kerjasama dalam konteks pemerintahan, tetapi juga membantu dalam memantapkan kehidupan beragama sebagai bekal kita dalam beribadah" Tutup Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !