Babinsa Koramil 22/Ulim Laksankan Karya Bakti Pengecoran Jalan Rabat Beton di Desa Binaannya

0

Pidie - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie, Koptu Zulkipli.SC, terlihat berperan aktif dalam upaya mendukung pembangunan infrastruktur desa. Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa yang membantu masyarakat dalam pengecoran jalan rabat beton di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (19/10/2023). 


Kegiatan karya bakti ini menjadi bukti nyata dari kepedulian Babinsa terhadap pembangunan infrastruktur desa, dengan tujuan utama menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat setempat. 

Azril, selaku Kepala Desa, menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur desa termasuk dalam program dan agenda pemerintahan desa di tahun 2023, yang didanai melalui dana desa.


Tak hanya fokus pada pekerjaan fisik seperti pengecoran jalan, tetapi juga melibatkan beberapa kegiatan nonfisik yang berdampak positif. Beberapa di antaranya adalah pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat kurang mampu, penyuluhan di Posyandu, dukungan dalam sektor pertanian, dan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat.


Kepala Desa mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap Babinsa dan pihak Koramil 22/Ulim yang secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di desa. Harapannya, kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut, mempererat hubungan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat, serta berkontribusi pada perkembangan desa yang lebih baik.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !