Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Ajak Masyarakat untuk Tetap Kompak dan Harmonis di Tahun Politik

0

Pidie - Serda Hariyadi, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, mengambil inisiatif untuk memanfaatkan waktu luangnya dengan melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat Desa Suka Jaya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (09/10/2023).


Kegiatan Komaos yang dilaksankan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat) agar masyarakat tetap kompak dan harmonis di tahun politk ini. 

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Serda Hariyadi menyampaikan pesan-pesan penting tentang Kamtibmas kepada masyarakat Desa Suka Jaya. Ia mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta mengajak semua warga untuk saling mendukung dan bekerja sama demi terciptanya situasi yang aman dan harmonis.


Serda Hariyadi juga menyoroti pentingnya kerja sama antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Ia mengatakan, "Kerja sama antara TNI dan masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Kami selalu siap mendukung masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban." Ujar Babinsa


Kegiatan Komsos ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Desa Suka Jaya. Mereka mengapresiasi dedikasi Serda Hariyadi dalam membangun komunikasi yang baik antara TNI dan warga masyarakat.


Pertemuan tersebut juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbagi ide dan gagasan tentang upaya-upaya yang dapat dilakukan bersama untuk menjaga situasi Kampung yang kondusif terutama di tahun politik ini.


Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga dan masyarakat Desa Suka Jaya berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan harmoni di wilayah mereka, sehingga di hari pesta demokrasi nanti dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !