Babinsa Indra Jaya Memperkuat Binter Melalui Komsos Bersma Warga Desa Baroh Gapui

0

Pidie - Dalam upaya meningkatkan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayahnya serta menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie, Serka Misrizal, telah sukses melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Baroh Gapui, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Pidie. Rabu (11/10/2023).


Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memahami kebutuhan serta permasalahan yang ada di wilayah teritorialnya. Seperti halnya yang dilaksankan oleh Babinsa 05/Indra Jaya jajaran Kodim 0102/Pidie yang berdiaalog dan berinteraksi langsung dengan masyarakat di wilayah desa Baroh Gapui. 

Dalam pertemuan tersebut, Serka Misrizal menggali berbagai informasi dari warga desa, mendengarkan keluhan, serta memberikan penjelasan tentang program-program pembinaan yang sedang dilaksanakan oleh TNI. 


"Selain itu, momen ini juga untuk dapat kita jadikan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara aparat TNI dan masyarakat setempat" Ujar Serka Misrizal Babinsa 05/Indra Jaya. 


Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat memperkuat keterlibatan TNI dalam mendukung pembangunan di wilayah tersebut, serta membantu menyelesaikan permasalahan yang ada. Hal ini menjadi salah satu langkah penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta memperkuat rasa persatuan dan gotong royong antara TNI dan warga masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !