Babinsa Glumpang Tiga Turut Andil dalam Pembangunan Drainase di Desa Amud Mesjid

0

Pidie - Kopda Hardianto Babinsa dari Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie, ikut berperan dalam membantu masyarakat dan pemerintahan dalam kegiatan pembangunan Drainase bertempat di Desa Amud Mesjid, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie. Jumat (27/10/2023). 


Kehadiran Kopda Hardianto selaku Babinsa adalah bagian dari komitmen TNI dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat serta proaktif dalam mendukung upaya pemerintah desa membangun wilayahnya.

Menurut Kopda Hardianto (Babinsa), Pembangunan Drainase merupakan langkah penting dalam upaya meminimalisir risiko banjir yang seringkali terjadi daerah tersebut. 


"Dampak positif dari pembngunan ini akan dirasakan langsung oleh masyarakat, menjadikannya langkah yang sangat bermanfaat untuk mencegah banjir di musip prnghujan nanti" Ujar Babinsa Kopda Hardianto


Lebih dari sekadar proyek fisik, kehadiran Babinsa ini juga merupakan wujud kolaborasi dan semangat gotong royong TNI bersama seluruh pihak untuk menciptakan kenyamanan bersama serta melestarikan budaya gotong royong di kalangan masyarakat. 


Upaya ini mencerminkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan masyarakat secara holistik.Semoga kehadiran Babinsa Kopda Hardianto dan upaya kolaboratifnya akan terus menginspirasi masyarakat setempat untuk berpartisipasi dalam pembangunan wilayah mereka dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !