Babinsa Glumpang Tiga Terus Gencar Melaksanakan Komsos untuk Maksimalkan Pembinaan Teritorial

0

Pidie - Dalam upaya untuk mengoptimalkan pembinaan teritorial di wilayahnya, Kopda Hardianto terus gencar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa binaannya. Kegiatan ini juga menjadi sarana yang efektif untuk memantau perkembangan wilayah di Desa Pulo Gajah Mate, Kecamatan Glp Tiga.Jumat (13/10/2023) 


Kopda Hardianto, yang merupakan salah satu Babinsa Koramil 10/Glumpang Tiga jajaran Kodim 0102/Pidie tersebut, telah berkomitmen untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat setempat. Melalui serangkaian kegiatan Komsos, ia berusaha untuk selalu berada dekat dengan warga dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka.

Pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kopda Hardianto bukan hanya sekadar tugas, melainkan juga merupakan bentuk kepedulian terhadap perkembangan wilayahnya. Dalam pertemuan-pertemuan Komsos, ia berusaha memahami permasalahan yang dihadapi masyarakat dan memberikan dukungan sebaik mungkin.


Semua kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa keterlibatan TNI dalam kehidupan masyarakat desa binaan benar-benar memberikan manfaat yang signifikan. 


"Dengan komunikasi yang baik dan pemantauan yang rutin, Kita terus berupaya menjaga stabilitas dan kesejahteraan dan mendengar semua aspirasi dari masyarakat khususnya warga Pulo Gajah Mate ini" Ujar Kopda Hardianto selaku Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !