Babinsa Delima Pastikan Distribusi Bantuan Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu Tirtib Dan Aman

0

Pidie - Serda Amri Babinsa Koramil 03/ Delima, Kodim 0102/Pidie, turut aktif dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan di lokasi pembagian beras kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Desa Neulop, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie. Selasa (10/10/2023). 


Bantuan berupa beras yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan Program dari pemerintah, melalui Badan Urusan Logistik (Bulog), untuk membantu warga yang membutuhkan khususnya di wilayah kecamatan Delima.


Kehadiran Serda Amri selaku Babinsa dalam kegiatan ini memiliki tujuan utama, yaitu memberikan pengamanan kepada warga setempat. 


"Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan proses penyaluran bantuan berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini akan memastikan bahwa bantuan beras sampai kepada yang membutuhkan dengan cepat dan tepat sasaran" Ujar Babinsa


Serda Amri dan anggota Babinsa lainnya siap untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah mereka. Dengan kerja sama yang baik antara pihak TNI, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan kesejahteraan masyarakat Delima akan terus meningkat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !