Babinsa Bandar Dua Adakan Komsos Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Muko Kuthang

0

Pidie Jaya - Serda M Hasbi, Babinsa dari Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh agama dan masyarakat di Gampong Mukho Kuthang Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. (18/10/2023). 


Kegiatan Komsos ini menjadi bagian dari rutinitas Babinsa dalam menjalin hubungan yang akrab dengan warga di wilayah binaan teritorialnya. Melalui Komsos tersebut akan terciptanya kesempatan untuk memperkuat silaturahmi dan berkomunikasi mengenai perkembangan situasi wilayah dan kebutuhan masyarakat.

Serda M Hasbi juga tak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat, termasuk masalah keamanan, ketertiban, dan pencegahan radikalisme. Upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangat ditekankan, terutama di tengah situasi politik yang sedang berlangsung.


"Dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah di tahun politik ini, selaku Babinsa, saya mengajak masyarakat Gampong Muko Kuthang untuk berperan aktif dalam mendukung pihak keamanan" Himbau Babinsa.


 Hal ini bertujuan agar tahap-tahapan Pemilihan Umum yang akan datang dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, tidak hanya di Kecamatan Bandar Dua, tetapi juga di seluruh tanah air.


Respon dari para tokoh agama dan masyarakat sangat positif terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa. Kerjasama yang terjalin antara TNI dan masyarakat diharapkan dapat terus berlanjut, saling mendukung, dan memperkuat hubungan yang baik demi kepentingan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !