33 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Dandim Pidie dan Kapolres Pidie Lepas Peserta Bakti Sosial "GELAR 90"

0

Pidie,  - Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin M. Han., dan Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K., melepaskan Peserta Bakti Sosial "GELAR 90" dalam rangka meperingati  33 tahun pengabdian untuk Negeri  Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan 90. Acara ini berlangsung di depan Aula Yudha Kodim 0102/Pidie, yang terletak di Jalan B. Aceh Medan, Desa Lampedue Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. Rabu (25/10/2023). 


Dalam keterangan resminya, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M. Han., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan syukur dari Akabri 90 atas 33 tahun pengabdian mereka kepada negara.kegiatan ini disebut dengan istilah "Gelar 90"yang di peringati melalui aksi bakti sosial, yaitu pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. 

"Sembako ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing, sesuai dengan amanah dan arahan oleh pimpinan" Jelas Dandim Pidie 


Letkol Inf Abd. Jamal Husin juga menambahkan bahwa, penyaluran sembako ini adalah bentuk sosial dari Alumni Akabri 90, yang bertujuan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah Pidie. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan dampak positif.

Lebih lanjut, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan saat ini menjadi simbol kerjasama dari para Alumni Akabri 90 yang tersebar di berbagai wilayah provinsi Aceh. Dengan harapan bahwa apa yang mereka lakukan ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat luas untuk saling peduli dan bersinergi, serta berbuat yang terbaik untuk sesama, sekaligus mendapatkan ridho dari Allah SWT. 


Aksi Baksos tersebut merupakan langkah nyata dalam memperkuat sinergitas dan kemanunggalan antara TNI-Polri dan masyarakat dalam mendukung kesejahteraan bersama.Diharapkan Baksos "GELAR 90" ini menjadi inspirasi bagi semua untuk berbagi dan berbuat yang terbaik dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !