Wujudkan Wilayah Binaan Tetap Aman dan Kondusif, Anggota Koramil 21/Kota Sigli Adakan Komsos

0

Pidie - Anggota Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie Serka Nazaruddin dan Serda Trioyono, aktif menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaan dengan melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Kuala Pidie, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie.Kamis (21/09/2023). 


Dalam upaya untuk memelihara hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat, Serka Nazaruddin dan Serda Trioyono berkunjung ke Desa Kuala Pidie. Mereka mengadakan pertemuan dengan warga setempat untuk mendengar masukan, mengevaluasi keamanan, serta menjelaskan peran TNI dalam menjaga stabilitas wilayah.


Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat memperkuat rasa kepercayaan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat desa binaan. Selain itu, hal ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Koramil 21/Kota Sigli dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga di wilayah tersebut.


Dalam komentarnya, Serka Nazaruddin menyatakan, "Kami selalu siap untuk mendengar dan bekerja sama dengan masyarakat. Kehadiran kami di sini adalah untuk melindungi dan melayani kepentingan bersama." Ujarnya


Kegiatan Komsos ini menjadi langkah positif dalam menjaga stabilitas wilayah serta memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat di Desa Kuala Pidie. Diharapkan, tindakan seperti ini akan terus berlanjut untuk menjaga keamanan dan ketentraman di seluruh wilayah binaan Koramil 21/Kota Sigli.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !