Tingkatkan Keamanan, Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

0
Pidie - Babinsa Koramil 07/Sp. Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Saifullah, dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertujuan mempererat hubungan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) bersama warga biaan berbincang Pentingan Pos Kambling bertempat di Desa Pante Kabupaten Pidie, Rabu (28/09/2023).

Babinsa yang merupakan sosok yang terkenal dengan dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat setempat, mengunjungi Desa Pante Pentingan dengan tujuan utama untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara aparat TNI dan masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan daerah serta meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga Desa Pante Pentingan.

Selama kegiatan Komsos ini, Babinsa secara aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat. Ia mendengarkan dengan seksama berbagai permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh masyarakat, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Selain itu, Babinsa juga memberikan informasi tentang berbagai program yang telah dijalankan oleh TNI dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah tersebut.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan Komsos ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Desa Pante Pentingan. Masyarakat merasa dihargai dan didengarkan oleh aparat TNI, yang telah turun langsung ke lapangan untuk bersama-sama mencari solusi terbaik atas berbagai permasalahan yang ada.

Kegiatan Komsos ini merupakan contoh nyata dari upaya TNI dalam membangun sinergi yang kuat antara militer dan masyarakat dalam mendukung pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut. Semoga kegiatan positif seperti ini terus dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !