PELANTIKAN PENGURUS DPC LVRI KAB. PIDIE MASA BAKTI 2023-2028

0
Pidie - Acara pelantikan pengurus DPC LVRI Kabupaten Pidie masa bakti 2023-2028. Acara ini berlangsung di Aula Salimuddin Kodim 0102/Pidie Desa Lampedeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten pidie. Kamis (21/09/2023)

Dalam acara tersebut, hadir Kolonel Purn. H. M. Djafar Karim selaku Ketua DPD LVRI Aceh,  Asisten III Sekda Kabupaten Pidie, Drs. Sayuti, M.M. Wakapolres, Kompol Misyanto, SE, M.Si, serta Pgs. Pasiter Kodim 0102/Pidie, Kptn Czi Muhammad Jufri, anggota DPRK Pidie, Muhammad S. Pd, dan berbagai tokoh lainnya, termasuk perwakilan anggota LVRI dari Kabupaten Pidie Jaya, serta para Pemuda Panca Marga (PPM).
Acara dimulai dengan, pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Quranul Karim, sholawat badar serta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian di lanjutkan dengan prosesi pelantikan dengan membaca surat keputusan ketua DPC LVRI Aceh tentang pengurus DPC LVRI Kabupaten Pidie masa bakti 2023-2028 oleh wakil ketua DPD LVRI Aceh, ir. Iskandar Syukri MM, MT.


Dalam sambutanya, Ketua DPC LVRI Kabupaten Pidie, Gani Ahmad,  menyampaikan terima kasih atas dukungan dalam pelantikannya sebagai ketua Pengurus DPC LVRI Kabupaten Pidie, dan ia memohon perhatian dari pemerintah Kabupaten pidie untuk memperbaiki kantor agar lebih layak, karena kondisi kantor LVRI Kabupaten Pidie saat ini sudah banyak bangunannya yang rusak.

Ketua DPD LVRI Aceh, H. M. Djafar, memberikan selamat kepada Ketua LVRI DPC Pidie yang baru dilantik dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sementara  Pj. Bupati Pidie, melalui Asisten III Setda Kabupaten Pidie, Drs. Sayuti, M.M, mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua Pengurus DPC LVRI yang baru. 

"ini merupakan bagian dari tanggung jawab kita bersama yang harus kita perhatikan, karena pentingnya peran Legiun Veteran dalam pendidikan nasionalisme."tutup nya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !