Peduli Warga, Babinsa Mutiara Bantu Pengecoran Beton

0

Pidie - Aksi simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 0102/09 Mutiara Serka Iskandar dengan membantu warga dalam pengerjaan pagar beton milik salah satu warga binaan yang dilaksanakan di Desa Blang Beureueh Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Jumat (15/09/2023).


Gotong royong merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyakarat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen masyarakat.

Babinsa Mutiara mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong," ungkapnya.


Kegiatan membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong dan menjalin tali silaturahmi yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.


Agar hubungan dengan warga berjalan dengan baik. Sebagai aparat Komando Kewilayahan (Kowil) anggota TNI harus selalu hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial. Manfaat lain guna meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !