Melalui Komsosnya Babinsa Koramil 23/Batee Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat di Desa Kule

0

Pidie - Dalam upaya mempererat hubungan yang baik antara TNI AD dan warga binaannya, Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie, Sertu Hermin Purwanto, telah melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama masyarakat Desa Kule, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, sebagai salah satu langkah untuk memupuk jalinan silaturahmi yang erat antara Babinsa dan masyarakat.Jumat (22/09/2023). 


Kegiatan Komsos ini merupakan bentuk komitmen TNI AD dalam menjaga kemanunggalan dan kedekatan dengan masyarakat. Sertu Hermin Purwanto bersama anggota lainnya dengan penuh keceriaan turut berinteraksi dan saling menukar informasi dengan warga Desa Kule.

Disamping itu, kegiatan trrsebut juga menjadi momen yang tepat untuk mendengarkan aspirasi, masukan, serta kebutuhan masyarakat setempat. Dalam suasana yang penuh keakraban, warga dapat dengan bebas menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari.


Menurut Sertu Hermin Purwanto (Babinsa), kegiatan Komsos ini bukan hanya sekadar formalitas, melainkan juga sebagai wujud nyata dari komitmen TNI AD dalam mendukung dan membantu masyarakat di berbagai bidang. 


"Dengan rutinya Babinsa melaksankan Komsos hubungan yang harmonis antara TNI AD dan masyarakat dapat terus terjaga dengan baik" Ujar Babinsa 


Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie ini diharapkan dapat menjadi contoh yang baik dalam membangun keakraban dan memupuk silaturahmi yang kuat antara TNI AD dan masyarakat di seluruh wilayah binaan. Ini adalah langkah penting dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah serta menciptakan keamanan dan kedamaian serta kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !