Eratkan Silaturahmi, Babinsa Sakti Adakan Komsos Bersama Warga Meunasah Blang

0
Pidie-Dalam upaya memperkuat pembinaan teritorial dan menjaga silaturahmi yang erat dengan warga binaan, Serka M. Riduan  Babinsa dari Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Meunasah Blang, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.Sabtu (30/09/2023). 

Komsos merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa dalam mendekatkan diri kepada warga binaan serta memahami kebutuhan dan aspirasi merekadan sebgai media untuk menyampaikan dan mendapatkan informasi yang berkembang. 

Dalam pertemuan tersebut, Serka M. Riduan secara akrab berbincang dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memberikan informasi terkait program-program pembinaan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Meunasah Blang.

Tidak hanya sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, Babinsa juga menjadi ujung tombak dalam membantu masyarakat setempat untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

"Melalui kegiatan Komsos seperti ini, diharapkan terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI AD dan masyarakat serta terwujudnya sinergi dalam membangun desa yang lebih baik" Ucap Serka M. Riduan

Semoga upaya Serka M. Riduan Babinsa Koramil12/Sakti dapat menjadi contoh positif dalam penguatan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !