Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil Peukan Baro Adakan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat Dayah Muara

0

Pidie - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan semua komponen masyarakat, Serda Tarmizi, seorang Babinsa dari Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial yang sangat bernilai di Desa Dayah Muara, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.Rabu (13/09/2023). 


Kegiatan Komsos merupakan salah satu metoda dalam pembinaan teritorial diwilayah yang rutin dilaksankan oleh Aparat komando kewilayahan (Apkowil) dalam hal ini Babinsa. 


Komsos sendiri juga sebagai wujud nyata dari komitmen TNI AD dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah tugasnya atau desa binaanya seperti halnya yang dilaksanakan oleh Serda Tarmizi Babinsa Koramil 06/Peukan Baro yang menjalankan kegiatan tersebut dengan penuh dedikasi dan semangat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat setempat.


Serda Tarmizi mengatakan, dengan rutinnya berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dan berdiskusi yang hangat dan informatif.


"ini sama halnya kita memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk berbicara tentang berbagai isu dan masalah yang mereka hadapi sehari-hari serta membahas beragam topik, termasuk potensi-potensi lokal yang dapat dikembangkan" Jelas Babinsa


Lebih lanjut, Komunikasi Sosial seperti ini memiliki peran penting dalam membangun hubungan yang kuat antara TNI AD dan masyarakat.Selaku Babinsa kami terus berupaya untuk mendukung dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sehingga tercipta kedekatan yang erat dan sinergi yang kuat untuk kemajuan bersama.


 Dengan demikian diharapkan melalui Pembinaan Teritorial ini kedepannya  dapat menguatkan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan komponen masyarakat di Kabupaten Pidie Kususnya dengan warga Peukan Baro.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !