Bangun Komunikasi Yang Baik, Babinsa Muara Tiga Adakan Komsos Bersama Warga Desa Kupula

0

Pidie - Serma Sudirman, Babinsa dari Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, aktif berpartisipasi dalam upaya menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Keupula, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (11/09/2023). 


Pada kegiatan Komsos tersebut Serma Sudirman bertemu dengan warga Desa Keupula untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mendengarkan permasalahan serta aspirasi yang mereka miliki. 

Tujuan utama dari Komsos ini adalah memperkuat hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta untuk mendukung dan memahami kebutuhan masyarakat setempat.


Serma Sudirman menyampaikan, "Kegiatan Komsos ini adalah wujud dari komitmen kami, sebagai anggota TNI, untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa kebutuhan dan masalah yang dihadapi oleh warga Desa Keupula dapat diatasi dengan sebaik mungkin." Ujarnya 


Selain itu, Serma Sudirman juga memberikan penjelasan tentang berbagai program yang sedang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat diataranya yaitu ketahan pangan di daerah yang berkoloborasi dengan dinas terkait.


Dengan rutinnya dilaksankan Komsos seperti ini diharapkan akan terjalin sinergi yang lebih baik antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera.


Kegiatan Komsos ini mendapatkan sambutan positif dari warga Desa Keupula, yang merasa dihargai dan didengarkan oleh apararat keamanan dengan harapan agar komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi kemajuan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !