Babinsa Padang Tiji Serka Anuar Sahadat, Melaksankan Komsos dengan Masyarakat Desa Mesjid Beuraboh

0

Pidie - Babinsa yang bertugas di Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie Serka Anuar Sahadat  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang hangat dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di Desa Mesjid Beuraboh, Kecamatan Padang Tiji Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (25/09/2023). 


Dalam suasana yang penuh keakraban, Serka Anuar Sahadat (Babinsa) bersama rekan-rekannya dari Koramil 02/Padang Tiji menyambangi warga Desa Mesjid Beuraboh. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat serta membangun hubungan komunikasi yang baik antara TNI dan warga desa binaan.


Dalam pertemuan tersebut, Serka Anuar Sahadat dan rekan lainnya berdiskusi dengan masyarakat setempat tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, termasuk upaya-upaya yang dapat dilakukan bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan di Desa Mesjid Beuraboh.

"Komsos ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen TNI untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap, melalui pertemuan seperti ini, kita dapat saling memahami dan bekerja sama dalam mewujudkan cita-cita bersama," ujar Serka Anuar Sahadat.


Para warga desa pun merasa senang dan terhormat atas kehadiran Serka Anuar Sahadat serta Babinsa lainnya dalam kegiatan Komsos tersebut. Mereka menganggap inisiatif ini sebagai langkah yang positif dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.


Kegiatan Komsos ini juga diharapkan akan memberikan manfaat jangka panjang dalam memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat di Desa Mesjid Beuraboh, serta menjadi inspiratif bagi Babinsa wilayah lainnya dalam membangun komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga binaannya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !