Babinsa Mutiara Turut Berperan Aktif Dalam Kegiatan Karya Bakti di Desa Binaannaya

0

Pidie - Babinsa dari Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie Serma Marzuki terus menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa binaannya yaitu dengan melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran tanggul jalan desa bersama masyarakat Desa Mesjid Yaman, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.Jumat (29/09/2023). 


Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Serma Marzuki ini merupakan bagian dari upaya nyata dalam mendukung pembangunan dan memperbaiki infrastruktur desa. Bersama-sama dengan masyarakat, mereka melakukan berbagai pekerjaan seperti perbaikan jalan, dan pembersihan lingkungan fasilitas umum.


Serma Marzuki mengungkapkan kebahagiaannya dapat turut serta dalam kegiatan ini. "Kami sebagai Babinsa selalu siap membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat,.Karya bakti adalah wujud konkret dari semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI dengan Masyarakat," Jelasnya

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari warga Desa Mesjid Yaman. Mereka merasa terbantu dan merasa memiliki koneksi yang kuat dengan TNI melalui kehadiran Serma Marzuki dan personel Koramil 09/Mutiara. Semua upaya ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat serta memacu perkembangan desa yang lebih baik.


Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, kehadira seorang Babinsa dan dedikasinya dalam membantu masyarakat adalah nilai tambah yang sangat berarti. 


"Kita semua berharap bahwa semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama akan terus berlanjut dan menginspirasi orang lain untuk berbuat baik bagi masyarakat dan bangsa" Ungkap Babinsa


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !