Babinsa Mila Memanfaatkan Warkop Komsos Dengan Tokoh Gampong Dan Warga Binaannya

0

Pidie - Serda ZulkarnainiBabinsa dari Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie  terlihat aktif dalam upaya pembinaan teritorial di wilayahnya. Dengan berbagai metode yang digunakan, salah satu yang dinilai sangat efektif adalah kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang kali ini dengan memanfaatkan Warkop lokal untuk menciptakan suasana yang hangat dan santai sebagai tempat berkumpul dengan masyarakat binaannya di Desa Kulu Kecamatan Mila, Pidie. Minggu (17/09/2023). 

Metoda Komsos yang digunakan oleh Serda Zulkarnaini dinilai sangat efektif dalam membangun komunikasi yang harmonis dengan masyarakat. Ini juga menjadi wadah yang tepat untuk menyampaikan informasi penting dari Babinsa kepada masyarakat, serta untuk mendengarkan dan menggali informasi penting dari masyarakat itu sendiri.

"Komsos dapat dilaksanakan di mana saja termasuk di warkop di mana biasanya masyarakat tempat berkumpul,dengan suasana santai dan hangat banyak informasi penting yang banyak kita dapatkan dari warga  berkenaan dengan perkembangan situasi dan kondisi Wilayah binaan kita"Jelas Babinsa Mila 

Dalam suasana yang akrab, berbagai isu lokal dibahas, dan ide-ide bersama dapat diajukan untuk meningkatkan kualitas hidup di desa Kulu. Dengan pendekatan seperti ini, Babinsa Koramil 14/Mila berperan aktif dalam mendukung pembangunan komunitas yang lebih kuat dan solid di wilayahnya.

Kegiatan ini juga mencerminkan pentingnya kolaborasi antara aparat Keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan, kenyamanan Gampong serta meningkatkan kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !