Babinsa Meurah Dua Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa

0
Pidie - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan desa serta wujudkan kerja keras dan semangat gotong royong yang tinggi,Anggota Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie, Kopda Zufrika bersma Warga melaksanakan Gotong royong bersih-bersih lingkungan desa bertempat di Desa Sarah Mane Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (10/09/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di wilayah tersebut serta membina kekompakan dan mebangun jiwa kebersamaan guna terciptanya Desa yang bersih, nyaman, rukun dan Harmonis. 

Dalam kegiatan gotong royong yang berlangsung penuh antusiasme ini, Kopda Zufrika beserta masyarakat Desa Sarah Mane bekerja sama membersihkan area sekitar desa dari berbagai jenis sampah dan dahan dahan kayu dikanan kiri jalan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. 

"Selain memberihkan ranting kayu dikanan kiri bahu jalan, sebagain warga mereka juga membersihkan selokan, merapikan area publik, serta mengumpulkan sampah-sampah yang tersebar di sepanjang jalan desa" Jelas Babinsa

Menurut Kopda Zufrika, kegiatan ini memiliki tujuan ganda. Pertama, untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan desa, yang akan berdampak positif pada kualitas hidup masyarakat. Serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan lingkungan juga sebagai upaya mempererat hubungan antara TNI dan. Masyrakat. 

Warga Desa Sarah Mane juga sangat berterima kasih atas kehadiran Kopda Zufrika dan anggota Koramil 28/Meurah Dua dalam kegiatan gotong royong tersebut. Mereka berharap kerja sama positif semacam ini dapat terus berlanjut untuk memperkuat hubungan komunitas dan meningkatkan kualitas lingkungan mereka.

Kegiatan gotong royong ini mencerminkan semangat kebersamaan dan tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Diharapkan, kegiatan serupa dapat menjadi inspirasi bagi komunitas dan semua komponen masyarakat lain tentang pentingnya menjaga budaya Gotong royong dankebersihan lingkungan. 




Send a message

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !