Babinsa Laksanakan Komsos Jaga Hubungan Baik TNI Dengan Rakyat Serta Wujudkan Stabilitas Keamanan

0
Pidie - Babinsa Koramil 25/Glp Baro Kodim 0102/Pidie, Serma Candra Eko melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Keude Desa Daboih, Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie.Sabtu (09/09/2023). 

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, Serma Candra Eko Rianto menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan Komsos ini, yaitu untuk mempererat hubungan yang harmonis antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat setempat. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengungkapkan aspirasi, masukan, dan kebutuhan mereka.

Serma Candra Eko Rianto menjelaskan, "Kegiatan Komsos ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu mendengar dan mendukung masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan." Jelanya

Sementara Tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut sangat mengapresiasi langkah Serma Candra Eko Rianto dan TNI Angkatan Darat dalam menjalin hubungan yang erat dengan komunitas mereka. Mereka merasa dihargai dan didengarkan oleh pihak militer, yang juga berperan penting dalam menjaga keamanan wilayah tersebut.

Kegiatan Komsos ini mencerminkan sinergi positif antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat setempat dalam membangun kesejahteraan bersama. Anggota Koramil 25/Glp Baro Kodim 0102/Pidie yang lainnya juga berkomitmen untuk terus menjaga kerja sama yang baik dengan semua komponrn Masyarakat, guna mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan keamanan wilayah yang stabil dan tetap kondusif.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !