Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Melaksanakan Komsos Dengan Para Nelayan Desa Jeumeurang

0

Pidie - Dalam upaya memperkuat hubungan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan masyarakat pesisir, Babinsa Ramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie yang dipimpin oleh Serda Zulpahmi, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para nelayan yang sedang menyiapkan jaring alat tangkap ikan di Desa Jeumeurang, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie.


Dalam pertemuan yang hangat dan penuh semangat, Serda Zulpahmi berbincang dengan para nelayan mengenai hasil tangkapan mereka dan jenis alat tangkap yang digunakan. Para nelayan dengan antusias menceritakan beragam pengalaman mereka dalam mencari ikan di laut yang luas.


Selain itu, Serda Zulpahmi juga memberikan himbauan penting terkait faktor keamanan dalam beraktifitas saat mencari ikan di laut. Keamanan menjadi hal yang sangat penting, terutama di lingkungan maritim yang seringkali menantang.

"Penting bagi kita semua untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat beraktivitas di laut. Gunakan peralatan yang sesuai dan ramah lingkungan, perhatikan cuaca, dan selalu informasikan lokasi Anda kepada pihak yang berwenang," ujar Serda Zulpahmi dalam himbauannya.


Para nelayan sangat mengapresiasi kunjungan dan himbauan dari Babinsa Ramil 08/Kembang Tanjong ini. Mereka merasa lebih diberdayakan dan diingatkan akan pentingnya keselamatan dalam pekerjaan mereka yang berat ini.


Komsos yang dilakukan oleh TNI seperti Serda Zulpahmi bersam anggota lainnya di Desa Jeumeurang ini merupakan salah satu bentuk komitmen TNI dalam mendukung dan menjaga keamanan masyarakat, terutama mereka yang berprofesi sebagai nelayan. Semoga hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat pesisir terus terjalin dengan kuat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !