Babinsa Jangka Buya Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Maulid Di Desa Dayah Kiran

0

Pidie Jaya - Babinsa dari Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Serda Budi menghadiri rapat pembentukan panitia Maulid bersama perangkat desa Kiran Dayah kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (10/09/2023).

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk merencanakan perayaan Maulid, tetapi juga sebagai upaya untuk mempertahankan dan memperkuat hubungan antara Babinsa dan pemerintahan desa binaannya di Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam rapat tersebut, Serda Budi (Babinsa) memberikan dukungan penuh dari pihak Koramil dalam menyukseskan perayaan Maulid Nabi di desa Kiran Dayah yang di rencanakan akan berlangsung Dua pekan mendatang. 

"Pentingnya kerjasama yang erat antara aparat Keamana dan pemerintahan desa dalam rangka menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di dalam bidang apapun, sehingga kegiatan akan berjalan dengan tertib lancar dan aman" Ujar Babinsa

Kepala Desa Kiran Dayah, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, mengapresiasi komitmen Babinsa dan Babinkamtibmas dalam mendukung kegiatan masyarakat. 

"Terimaksih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan mendukung penuh rangakain kegiatan ini,sehingga rapat pembentukan panitia Maulid dapat berjalan dengan tertib dan lancar" Ucap Kepala Desa. 

Rapat pembentukan panitia Maulid ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat kolaborasi antara unsur pihak Keamanan dan pemerintahan desa dalam menjaga dan membina hubungan yang harmonis demi kebaikan bersama.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan perayaan Maulid Nabi di Desa Kiran Dayah nantinya akan berjalan lancar dan meriah, memberikan manfaat positif bagi seluruh warga desa khususnya Masyarakat Desa Dayah Kiran.

.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !