Babinsa Indra Jaya dan Pegawai Kantor Kecamatan Gelar Komsos Bersama Masyarakat Desa Keubang

0

Pidie - Babinsa Koramil 05 /Indra Jaya,Kodim 0102/Pidie Sertu Boihaki, bersama dengan pegawai dari Kantor Kecamatan setempat, menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang hangat dengan masyarakat Desa Keubang Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie.Rabu (13/09/2023). 


Acara tersebut berlangsung di salah satu Warung milik warga di mana tempat tersebut biasanya warga setempat sering berkumpul. Kegiatan Komsos sendiri di adakan bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak Keamanan baik Koramil maupun Polsek serta Pegawai kantor  pemerintahan kecamatan Indra Jaya  dengan Masyarakat desa Kubang. 


Kegiatan Komsos sendiri juga dapat di manfaatkan sebagai media atau  wadah bagi masyarakat untuk berdialog langsung dengan para Babinsa dan pegawai kecamatan untuk membahas berbagai isu dan kebutuhan lokal.

Sertu Boihaki selaku Babinsa yang hadir dalam kegiatan tesebut menyatakan, "Komsos adalah sarana yang tepat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa peran kami dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat benar-benar sejalan dengan kebutuhan dan harapan mereka." Ungkap Babinsa


Selama acara berlangsung  masyarakat Desa Keubang juga memiliki kesempatan untuk berbicara tentang isu-isu penting yang berkaitan dengan pembangunan, kesejahteraan sosial, dan keamanan.


"Ini merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang kuat antara pihak Keaman dan pemerintah dengan masyarakat setempat" Tambah Sertu Boihaki


Komsos ini diakhiri dengan suasana akrab saat semua peserta ikut menikmati makanan dan minuman bersama, yang semakin memperkuat ikatan sosial dan kerjasama antara Babinsa Koramil 05/Indra Jaya, pegawai Kantor Kecamatan, dan masyarakat Desa Keubang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !