Babinsa Grong Grong Laksanakan Komsos Sekaligus Pengamanan Musyawarah Desa

0
Pidie - Serma Asnawi Babinsa Koramil 26 Grong-Grong, telah menunjukkan keterlibatan aktifnya dalam mendukung kegiatan Komunikasi Sosial (Komdos) drngan masyarakat dan memberikan pengamanan pada acara musyawarah desa yang diselenggarakan di Desa Karieng, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie. Sabtu (23/09/2023). 

Dalam acara musyawarah desa yang berlangsung meriah dan penuh semangat tersebut, Serma Asnawi membantu memfasilitasi proses komunikasi antara berbagai pihak yang hadir. Ia berperan sebagai jembatan antara masyarakat desa dan instansi pemeritah (Koramil) menjembatani dalam kerja sama yang erat demi kesejahteraan bersama.

Selain tugas komunikasi sosial, Serma Asnawi juga bertanggung jawab dalam memberikan pengamanan terhadap acara tersebut. Kehadirannya memberikan rasa aman bagi warga yang hadir, menjadikan suasana musyawarah desa berlangsung dengan lancar dan damai.

"Kami sangat mengapresiasi peran aktif Serma Asnawi dalam mendukung kegiatan musyawarah desa ini. Keterlibatannya dalam memfasilitasi komunikasi dan memberikan pengamanan sangat berarti bagi kami," ujar salah seorang tokoh masyarakat Desa Karieng.

Serma Asnawi sendiri menyatakan komitmennya untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat setempat guna memperkuat sinergi antara TNI dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !