Babinsa Glumpang Baro Gelar Komsos Bersama Mitra Karib Dan Masyarakat Binaannya

0

Pidie - Babinsa Koramil 10/Glumpang Tiga, Kopda Aldi, melaksanakan kegiatan Binter (Bina Teritorial) berupa Komunikasi Sosial. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama mitra karib dan masyarakat Desa Amud Mesjid, Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie. Jumat (15/09/2023). 


Menurut Kopda Aldi, sebagai Babinsa kita harus memahami pentingnya komunikasi yang baik antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dengan masyarakat dan Mitra Karib di wilayah binaan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat keterlibatan masyarakat dalam upaya pemantauan dan pencegahan dini terhadap kondisi di wilayah tersebut.

Dalam suasana kegiatan yang penuh kehangatan, Kopda Aldi berdiskusi dengan mitra karib dan masyarakat setempat. 


"Komsos ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta membangun hubungan yang erat antara TNI dan warga masyarakat"Ujar Babinsa


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya jaringan komunikasi yang kuat, diharapkan informasi perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan dapat dengan cepat dideteksi dan tindakan pencegahan dini dapat segera diambil.


Disamping itu Kopda Aldi selaku Babinsa Amaud Mesjid  juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan partisipasi aktif dari mitra karib dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah selama ini. 


Sementar Salah satu perangkat desa yang berada di tempat tesebut menegaskan "Kita berharap bahwa upaya bersama ini akan terus memperkuat kedekatan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie" Tutur Perangkat Desa Amud Mesjid.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !