Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bandar Baru Ajak Siswa SDN 1 Simpang Empat Nyong Tingkatkan Pendidikan dan Anti-Bullying

0
Pidie Jaya  - Dalam upaya mendukung peningkatan pendidikan dan menanamkan jiwa korsa kepada pelajar, Sertu Klimanto Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie, dan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Baru, turut serta melakukan kunjungan ke siswa yang sedang berolahraga di komplek SDN 1 Simpang Empat Nyong, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie.Sabtu (30/09/2023) 

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat ini, para siswa SDN 1 Simpang Empat Nyong menikmati sesi olahraga yang sehat dan bermanfaat. Namun, tak hanya itu, Sertu Klimanto juga mengambil kesempatan ini untuk memberikan pesan-pesan penting kepada siswa-siswi tersebut.

Sertu Klimanto menyampaikan, "pentingnya menjaga disiplin dalam belajar agar para siswa untuk selalu fokus pada pendidikan dan proses brpajar, karena pendidikan adalah kunci kesuksesan di masa depan" Ucap Babinsa 

Selain itu, dalam upaya mencegah kasus bullying di sekolah, Sertu Klimanto dengan tegas mengingatkan para siswa untuk tidak melakukan atau terlibat dalam kegiatan bullying antar sesama siswa.

"Semua siswa yang sekolah di SDN 1 ini memiliki hak yang sama untuk merasa aman dan nyaman di lingkungan sekolah, kami sangat berharap jangan ada bullying antar siswa,dan hal ini kami sangat mengharapkan menjadi perhatian khusus kepada pihak sekolah " Tegasnya 

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari TNI dan Polri setempat dalam mendukung pembangunan karakter dan pendidikan anak-anak muda di wilayah Bandar Baru. 

Pihak Sekolah dan siswa sangat mengapresiasi kunjungan ini dan berjanji untuk mengambil pesan-pesan berharga yang telah disampaikan oleh Sertu Klimanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Baru. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut demi masa depan yang lebih baik bagi generasi muda Indonesia"Tambah Bhabinkamtibmas

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !