Wujudkan Kemanunggaln TNI Dengan Rakyat, Babinsa Tangse Kerja Bakti Bantu Warga Binaannya

0

Pidie - Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie Kopda Dedi Sejahtera Melaksanakan kegiatan  Karya Bakti Bersama Masyarakat merarakan tanah dalma rangka pembenahan Lapangan Bola Kaki bertempat Di Desa Pulo Baro Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Senin (21/08/2023) 


Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti halnya yang dilakukan Kopda Edi Sejahtera Babinsa Koramil 16 / Tangse yaitu melaksanakan karya bakti bersama warga binaannya meratakan tanah memperbaiki bantaran pinggiran lapangan bola kaki untuk di jadikan sebagai tribun atau tempat duduk penonton menyaksikan pertandingan bola. 

Selaku Babinsa Kopda Dedi Sejahtera mengatakan , sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu dan mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


"Melalui Kerja Bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," Ucap Babinsa


Sementara Pak Munawar selaku kepala dan warga Desa Pulo Baro mengucapkan terima kasih kami kepada Babinsa yang selama ini senantiasa hadir di setiap kegiatan masyarakat di desa, sehingga hubangan baik antara Babinsa dengan masyarakat semakin kuat dan kompak.

 

Tidak hanya di sini, di manapun kami melihat TNI selalu ikut berperan aktif dalam berbagai bidang di lapangan, baik dalam penanggulang bencana alam, Baksos, dan kegitan adat lainnya terutama yang menyangkut dengan kegiatan masyarakat. 


“Apapun kegiatannya, yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil Tangse tersebut, Semoga sehat selalu Babinsa ” Ucap Kepala Pulo Baro

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !