Wujud Syukur Peringati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Personil Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama

0

Pidie - Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Personil Kodim 0102/Pidie melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dilanjutkan Doa bersama di Musholla Bir'ali Makodim 0102 Pidie  Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lampeudue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (16/08/2023).


Selain sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan doa bersama tersebut juga bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Kodim 0102/Pidie kepada Allah SWT, serta berharap selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.han.,melaui Perwira Seksi Personalia Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Ibrahim menyampaikan bahwa, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan bukan hanya memperingati momen penting saja, namun kegiatan tersebut juga sebagai jembatan dan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita semua." Terangnya.


Melalui kegiatan ini kita berharap dan memohon agar seluruh keluarga besar TNI khususnya Kodim 0102/Pidie diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan agar kegiatan do’a bersama ini dilakukan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati agar harapan dan doa kita, diijabah oleh Allah SWT." Ungkapnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !