Tingkatkan Kemanuggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Mutiara Barat Laksanakan Karya Bakti di Desa Binaan

0

Pidie - Guna mempererat silaturahmi dan kemanunggalan TNI sengan rakyat, Babinsa Koramil 09/Mutiara Barat  Kodim 0102/Pidie Sertu Suprianto melaksanakan Karya membantu warga binaanya mengaduk material semen pada pembangunan gudang kantor desa bertempat di desa Ribuen Busu kecamatan Mutiara Barat Kabupaten Pidie. Kamis (03/08/2023). 


Di sela kegiatan tersebut Serka Suprianto mengatakan, Babinsa selalu hadir ditengah tengah warga di setiap kegiatan apapun yang sifatnya positif, seperti melaksankan Karya Bhakti bersama warga saat ini.


"Selain untuk memotivasi, juga sebagai wahana Babinsa dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama warga, guna meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat," Ucap Babinsa


Lanjut Babinsa, kegiatan Karya Bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga sebagai wukud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat. Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah.


Babinsa memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen masyarakat agar tercipta sinergi yang kuat dalam melaksankan tugasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !