Tim Perselam FC Lambeso Angkat Trophy Kemenangan Di Piala Open Cup Turnamen U17-18

0

Sumaterandalan.com - Pidie. Pada lanjutan Pertandingan Open Turnamen bola U-17-18 Gampong Cot Genduek Cup 2023. PERSELAM FC (Persatuan Sepak Bola Lambeuso) menang telak setelah melumpuhkan lawannya Tim keseblahan  Dalung Fc yang berlangsung di lapangan Mini  Desa Cot Genduek Kabupaten Pidie. Minggu (28/08/2023).


Berkat kerja keras dan kekompakan tim Perselam FC  memperolehkan hasil kemenangannya di papan scor setelah mengalahkan Tim Dalung dengan angka kemenagan dengan scor dua Nol (2-0). Hingga wasit mengakhiri pertandingan . 

Fajar (Menejer Perselam Fc) mengatakan" Dirinya sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya juga mengapresiasi kerja sama tim yang kompak sehingga dapat menyulitkan lawannya di sepajangan pertandingan dan membuahkan hasil yang maksimal dengan Scor 2-0 "Alhamdulillah dengan kerja sama tim yang baik, kompak semangat dan penuh percaya diri saat bertanding sehinga membuah kan hasil kemenagan dengan mendapatkan Juara 1 (satu) 


Munawir ( Panitia Bola Open Turnamen Cup 2023 Desa Cot Genduek),Menyampaikan ucapan selamat kepada  Tim PERSELAM FC yang mendapat juara 1 (satu )  dan juga kepada Tim lain yang medapakan Juara 2(dua) dan Juara 3, dan tak lupa juga ucapan ribuan trimaksih kepada seluruh masyarakat dan pemuda yang sudah sama sama  menyukseskan open turnamen bola di desa yang kita cintai ini sehingga tidak ada kendala sampai akhir pertandingan. "Tutup nya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !