Sambut HUT RI, Babinsa dan Warga Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa

0

Pidie Jaya - Sebagai warga negara, kita wajib untuk ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ke 78, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Sertu Supriyanto Babinsa Koramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie bersama warga dan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Unsiah melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di Desa Keude Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (08/08/2023).


Kegiatan gotong royong tersebut digagas oleh Babinsa dan dibantu oleh Warga dan Mahasiswa KKN dari universitas Unsiah, dengan tujuan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat.


Dalam keterangannya, Sertu Supriyanto menjelaskan. Kegiatan gotong royong ini sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan desa agar terlihat bersih dan rapih, sehingga masyarakat merasa nyaman dan lingkungan desa menjadi sehat." Jelasnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, sehingga kita wajib untuk memeriahkan datangnya hari kemerdekaan tersebut.


Sementara Bapak Arman salah satu warga yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresisi kegiatan yang di gagas oleh Babinsa. Dirinya merasa bangga, karena Babinsa di Desanya sangat peduli dengan kondisi lingkungan desa.


"Kami merasa bangga kepada Babinsa, karena sangat peduli dengan kondisi lingkungan di desa kami, terlebih dalam menyambut HUT RI ke 78 ini. Semoga upaya yang dilakukan Babinsa ini sesuai dengan yang diharapkan, sehingga lingkungan desa kami menjadi bersih, indah dan nyaman." Ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !