Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Meurah Dua Bantu Pengecoran Saluran Air di Desa Binaan

0


Pidie Jaya, - Guna meningkatkan kesejahteraan dan keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie  Serda Edi Saputra melaksanakan kerja bakti membantu warga pengecoran pondasi saluran pembuangan air di Desa Meunasah Teugoh Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (27/08/2023).

Disela-sela kegiatan Serda Edi Saputra (Babinsa) mengatakan bahwa, kegiatannya dalam membantu pengecoran pondasi saluran air tersebut merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban warga serta agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

" Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa, karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi  kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga terciptanya kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat ” ujar Babinsa.

Melihat pekerjaannya turut dibantu oleh Babinsa, Pak Bukhari salah satu warga yang bekerja di lokasi tesebut  mengucapkan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang sudah membantunya.

"Terimakasih semoga TNI semakin di Cintai Rakyat dimanapun bertugas" Ucap Warga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !