Rayakan HUT RI Ke-78, Anggota Koramil, Muspika Dan Masyarakat Keumala Main Bola Pakai Sarung

0

Pidie - Angota Koramil 13/Keumal Kodim 0102/Pidie bersma. muspika dan masyarakat kecamatan Keumala merayakan HUT RI ke-78 tahun 2023 menyelenggarakan pertandingan sepak bola dengan mengenakan sarung bertempat di lapangan bola kaki Titue Keumala Kabupaten Pidie Sabtu (19/08/2023) Sore. 

Angota Koramil 13/Keumala yang di pimpin Danramil Letda Inf Irwansyah,banyak acara yang di adakan untuk merayakan hari kemerdekaan ke-78 di  Kecamatan Keumala, Salah satunya pertandingan sepak bola pakai sarung, yang melibatkan semua Intansi dan segenap masyarakat kecamatan Keumala.

Dalam keteranganya Danramil 13/Keumala Letda Inf Irwansayah 
kepada Peliput Penerangan Kodim 0102/Pidie menyampaikan, Muspika selaku pihak panitia sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik kepada tim yang menjuarai sejumlah perlombaan dan pertandingan tesebut.

"Pertandingan antar instansi dan Masyarakat ini sebagai momentum ikut serta turut menyemarakkan peringatan HUT RI ke- 78 Tahun 2023 serta sebagai ajang silaturrahmi antar Intansi dan masyarakat kecamatan Keumala" Ujar Danram Keumala. 

Pertandingan sepak bola ini mendapat perhatian warga, bukan saja anak-anak melainkan juga kaum ibu. Warga tak tahan menahan tawa karena beberapa pemain yang mengenakan sarung sering terjatuh saat akan menggiring atau menendang bola ke arah gawang lawan.

"Setiap pemain wajib mengenakan sarung dan tanpa alas kak, ini bukan ajang otot ototan, namun jadikanlah ini ajang kegembiraan antar instansi dan masyarakat, oleh karenanya kita bertanding dengan memakai sarung dengan ceria dan gembira.Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini di harapkan semua intasi dan segenap elemen masyarakat Keumala semakin kompak dan Solid” tutup Danramil



.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !