Meriahkan HUT RI ke-78, Koramil 03/Delima Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Siswa MAN Ceurih

0


Pidie - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023,Koramil 03 /Delima Kodim 0102/Pidie yang di pimpin langsung oleh Danramil 03/Delima Letda Inf Muhammad menyerahkan 30 lembar Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul kepada pihak sekolah dan Siswa-siswi MAN Ceurih bertempat di halaman sekolah MAN Ceurih Desa Pulo Kecamatan Delima Kabupaten Pidie. Selasa(15/08/2023). 


Penyerahan bendera Merah Putih kepada Siswa siswi oleh Danramil 03/Delima dan anggotanya turut di dampingi oleh kepala MAN Ceurih Drs. Muhammad serta di saksikan oleh para dewan guru serta seluruh pelajar yang hadir. 

Danramil 03/Delima Letda Inf Muhammad mengatakan,penyerahan bendera merah putih dan sejumlah umbul-umbul kepada Pihak dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78 serta untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan  rasa cinta tanah air kepada para pelajar di pada momen memperingati hari kemerdekaan Negara Repulik Indonesia. 

"

Mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan semarak dan semangat, hal ini sebagai bentuk rasa Syukur kita kepada Allah dan rasa bangganya kita kepada para pahlawan kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah"


Sementara Drs.Muhammad selaku kepala sekolah MAN Ceurih mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak TNI khususnya Anggota Koramil 03/Delima atas partisipasi dan dukungan bendra dan sejumlah umbul umbul yang telah di serahkan kepada sekolah MAN Ceurih, tentunya hal ini sangat baik untuk memotivasi dan membangkitkan jiwa Nasionalisme kroada pelajar semua. 


"Sejumlah bendera dan Umbul-Umbul langsung kita pasang di seluruh komplek sekolah, supaya dalam menyambut HUT RI ke 78 nati akan tampak lebih meriha dan semarak" Ucap kepala sekolah

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !