Melalui Komsosnya, Babisa Grong Grong Beri Motivasi Kerja dan Ciptakan Keamanan Desa Binaan

0


Pidie- Babinsa Koramil 26/Grong Grong melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan dan pemilik warung bertempat di desa Karieng kecamatan Grong Grong kabupaten Pidie, sabtu (12/08/2023). 

Sebagai aparat komando kewilayahan yang senantiasa harus hadir di tengah masyarakat guna memberi keamanan dan membina hubungan baik dengan warga binaannya seperti yang dilaksanakan oleh Serma Asnawi Babinsa Koramil 26/Grong Grong. 

Melalui komsosnya Serma Asnawi memberikan himbauan keamanan dan motivasi kerja kepada pemilik warung di desa binaanya. Disamping itu kegiatan Komsos juga sebagai wahana silaturahmi antara Babinsa dengan warga, sehingga keakraban keduanya akan terus terjalin dengan baik. 

"Para warga semua khususnya pemilik warung agar tetap semngat meskipun perekonomian kita saat ini dalam tahap pemulihan pasca pandemi Covid-19 melanda di tanah air kita.  alhamdulillah saat ini warga sudah mulai semangat kemabali kita berharap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan normal seperti biasanya, sehingga perekonomian masyarakat cepat pulih kembali" Ucap Babinsa

Dirinya juga mengajak semua warga di tahun politik ini agar sama -sama kita jaga keamanan desa, jangan mudah terpropokasi dengan berita Hoax, perkuat jalinan silaturahmi antar sesama suapaya masyarakat desa  Karieng tetap nyaman,rukun dan harmonis sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengan lancar. 

Kehadiran Babinsa ke Desa selalu di sambut baik dan positif oleh masyarakat, selaku pemilik Warung Pak Zainal mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah berkunjung ke desa serta memberikan semangat juga rasa aman bagi warga Karieng, diharapkan dengan seringnya Babinsa patroli memantau ke desa, maka dapat  meminimalisir terjadinya kejadian yang tidak kita inginkan" tutup Pemilik warung

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !