Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Imbau Agar Warga Jaga Kekompakan Dan Ciptakan Keamanan Desa

0

Pidie - Guna mempereat Silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Fajri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Balang Raya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Senin (14/08/2023)


Kegiatan Komsos yang dilaksankan Babinsa merupakan salah satu metoda Binter (Pembinaan Teritorial) di wilayah. Komsos juga sebagai media untuk menyampaikan dan menggali informasi perkembangan situasi di wilayah pdesa binaan.

Disamping itu Komsos juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Dalam Komsosnya Serda Fajri Babinsa Desa Balang Raya menyampaikan, agar semua komponen masyarakat selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi dan menjaga kerukunan antar sesama, sehingga di desa Balang Raya tetap terciptanya suasana aman,nyaman dan Kondusif. 


"Kita selalu menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi selisih paham yang dapat mengakibatkan bentrok antara sesama terlebih di saat ini kita sudah memasuki tahun Politik"ujar Babinsa


Babinsa juga perpesan agar warga selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI.


"Mari sama sama kita menciptakan suasana yang aman, nyaman dan rukun dengan selalu menjaga kekompakan antar sesama" Imbau Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !