Kodim 0102/Pidie Terima Kunker Danrem 011/Lilawangsa

0

Pidie - Komando Distrik Militer (Kodim) 0102/Pidie menerima kunjungan kerja Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H., di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011/Lilawangsa Ny. Maya Kapti Hertantyawan beserta rombongan bertempat di Makodim 0102/Pidie Jln. Prof A .Majid Ibrahim Desa Lampeudue Baroh kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (21/08/2023). 


Kujungan kerja Danrem 011/Lilawangsa tersebut disambut langsung oleh Dandim 0102/Pidie  Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie ,para Perwira Staf, Danramil jajaran serta sejumlah persoel TNI, PNS dan anggota Persit cabang Kodim 0102/Pidie

Dalam sambutannya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H mengucapkan terimaksih kepada seluruh prajurit atas didekasi dan kinerjanya yang selama ini sudah baik, namun di samping itu perlu juga di tingkatkan pembinaan dan pengawasan oleh para pimpinan satuan terhadap personelnya guna meminimalisir terjadinya pelanggaran. 

Danrem 011/Lilawangsa menekankan kepada semua Prajurit, PNS serta Persit  Kodim 0102/Pidie agar menghindari berbagai permasalahan dan pelanggaran sekecil apapun. Jaga nama baik diri sendiri, keluarga kesatuan dan selalu mematuhi serta mengikuti arahan dari pimpinan. 


" Selalu Jaga diri, keluarga, kesatuan maupun perintah pimpinan dengan cara menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun. Jauhi segala bentuk kegiatan-kegiatan yang bersifat illegal (Tambang, Logging, Narkoba, Judi dll) yang dapat berpotensi tejadinya pelanggaran Hukum dan merusak citra TNI khususnya TNI AD" tegas Danrem 011/Lilawangsa

Selain itu, Danrem 011/Lilawangsa juga mengingatkan, dalam menyikapi pemilu 2024 ke depan diharapkan kepada prajurit untuk tetap menjaga netralitas TNI tidak boleh berpolitik praktis, dengan cara tidak mendukung salah satu calon baik pada pemilihan Presiden dan Legeslatif.


Kunjugan Kerja Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan di sambut dengan antusias dan gembira oleh seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0102/Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !