KODIM 0102/PIDIE PASANG UMBUL - UMBUL DALAM RANGKA MENYAMBUT PERINGATAN HUT RI KE-78

0

Pidie - Anggota Tuud Kodim 0102/Pidie Sertu Miswarli memimpin pemasangan umbul-umbul dan Baleho dalam rangka menyambut peringatan HUT RI yang ke-78 di Makodim 0102/Pidi Jalan Medan Banda Aceh. Jum'at (04/08/2023)


Menjelang peringatan HUT RI yang ke-78 Kodim 0102/Pidie  mempersiapkan dan memasang umbul-umbul untuk memeriahkan peringatan HUT tersebut. Kapok Tuud Pelda irwan memerintahkan anggotanya untuk memasang umbul umbul. Pemasangan umbul-umbul dipasang dibeberapa lokasi yang memang strategis, di gedung Makodim, gedung pos Penjagaan, Dan sepanjang Pagar Makodim yang lokasinya berada di Kodim 0102/Pidie serta di jalan-jalan yang akan dilewati ” Seluruhnya harus terpasang sebelum Perayaan HUT RI di gelar.” Ucapnya.

Menurutnya kegiatan pemasangan yang dilakukan secara marathon tersebut akan diupayakan selesai pada hari ini, namun tidak menutup kemungkinan masih ada pemasangan kembali, apabila terdapat beberapa umbul umbul atau spanduk yang lepas dikarenakan diterbangkan angin ataupun ada tambahan spanduk yang perlu di pasang.


Pemasangan bendera serta umbul2 diupayakan semaksimal mungkin sebagai upaya menunjukkan semangat perjuangan kemerdekaan serta cinta tanah air.


Di Instansi militer kita harus menjadi pelopor serta contoh bagi instansi yang lain serta masyarakat sebagai perwujudan penghormatan atas jasa para pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

Kita yang hidup dijaman sekarang tinggal mengisi kemerdekaan ini dengan belajar dan berkarya nyata untuk mengharumkan nama bangsa indonesia.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !