Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Babinsa Indra Jaya Bersama Warga Bersihkan Drainase

0

Pidie - Babinsa Koramil 05/ Indra Jaya Kodim 0102/Pidie Sertu Boihaki melaksanakan Gotong royong membersihkan drainase bersama  warga Desa Teungoh Blang Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie. Rabu (02/08/2023).


Sebagai Babinsa Sertu Boihaki menjelaskan ,kegitan yang dilaksanakannya bersama warga bertujuan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat guna meminimalisir terjangkitnya berbagai penyakit di lingkungan warga binaanya. 

"Gotong royong bersama warga masyarakat hari ini kita lebih fokus membersihkan sampah-sampah dan lumpur yang menumpuk di saluran parit seputaran jalan desa, agar di saat musim penghujan tiba air tetap mengalir lancar,untuk itu selokan yang ada perlu di bersihkan dan di kuras" Jelas Babinsa


Lebih lanjut di katakan, sebelumnya kita Babinsa bersma perangkat desa di setiap kesempatan selalu memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan ditiap-tiap lingkungan tempat tinggal, serta mengingatkan pentingnya menjaga pola hidup sehat, agar terhindar dari wabah penyakit, salah satunya Demam Berdarah (DBD). 


“Mari kita senantiasa menjaga kebersihan ditiap-tiap lingkungan, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah penyakit” lanjut Babinsa


Disamping itu Babinsa juga mengajak masyarakat supaya tetap menjaga kerukunan antar sesama warga agar terciptanya lingkungan yang kondusif, aman, nyaman dan tenteram.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !