Jaga Hubungan Baik Dengan Masyarakat Babinsa Koramil 23/Bate Laksanakan Komsos

0

Pidie - Babinsa Koramil 23/Bate  Serda  Rahmad Doni Melaksanakan Komsos Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Serda Rahmad Doni  Melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa  Selatan Kecamatan Bate Kabupaten Pidie. Jum'at (25/08/2023) 


Serda Rahmad Doni mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.


Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.


Munawir (65) Salah satu warga  juga menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur dan selalu bangga kepada TNI khususnya yang di wakilkan pak Babinsa yang selalu dekat dengan kami serta masyarakat, semoga TNI dan masyarakat selalu tetap solid, kompak dan saling bekerja sama, supaya Desa kami aman dari segala ancaman," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !